11/12/2017

dengan ditemani rokok dan musik yang sendu tangan ini menari di atas keyboard , emm... mencurahkan semua yang ada dalam benak pikiran ini. semua keluh kesah dan kegundahan hati.

dan ya... hari ini adalah pengumuman simak ui untuk s2 magister akuntansi. yup betul... gue belum lulus untuk satu ini. membuat drop semuanya... di satu sisi ngga tahu kenapa aku merasa plong. plongnya karena sudah mengetahui jawabannya. realita memang tidak berjalan lurus dengan harapan. jadi sebenarnya mau dikemanakan hamba ini? lagi-lagi dalam keadaan gamang atas kekecewaan yang terjadi.

dan kekecewaan itu bukan hanya satu, apakah gue dipakai lagi di kemendesa pdtt? iya gue honorer... aku telah menjalankan amanahnya nyokap dan bokap untuk bekerja dan alhamdulillah tuhan memberikan kerjaan sebagai honorer. seneng.... bahagia..... sedih.... marah.... muntab.... kecewa.... bercampuk aduk menjadi satu. disatu sisi sudah berkembang pesat... dan sangat pesat.

sebenarnya aku di dunia ini memiliki tugas sebagai apa?
apa yang harus ku lakukan?

aku pengen kerjaan tetap... aku pengen kerjaan yang memiliki karir yang bagus... aku pengen jadi pns....
aku pengen gantian dengan nyokap dan bokap untuk mandiri dan nda gelendoti mereka mulu.

hah......

Komentar