bermain api maka engkau dapatkan api

iya memang benar sesuai dengan tema... aku telah bermain api, maafkan aku sayang ku. wkwkwkwk yang sakitnya lagi yang ku mainkan api ternyata jago memainkan api. wkwkwkwwkwk player playing game with the player too. so you know what i get? yess.... its karma dude... wkwwkwkwkwk
semua ini bermula dari aku membuka instagram.... dikala kepala mentok membuat revisi peraturan menteri untuk pembangunan daerah tertinggal untuk evaluasi percepatan, akhirnya membuka instagram. bribikan ku yang dulu.... bribikan itu apa ya bahasa indonesianya hmmmm cewe yang aku goda sampai dia juga jatuh hati akhirnya sudah punya cowo. dan dia lagi live... sakit broh.... wkwkwkwkwk ngga tau kenapa padahal cuma bermain seperti biasa, disatu sisi juga berterimakasih karena akhirnya aku bisa melihat senyum dia lagi dan tawarenyah dia lagi, ngga waktu itu dia menangis mewek bombay kaya anak kecil. itu kenangan yang paling bikin miris.... tapi manis. maaf juga alur ku dalam menulis tidak beraturan. blog hanya sampah hati ku agar aku tidak terlalu larut dalam berbagai masalah. yang akhirnya aku melukis lagi, walaupun hasilnya jelek karena tidak pernah diasah lagi kemampuan dalam menggoreskan lagi. air mata ku jatuh... wkwkwkwkwk dan dibawah ku goreskan kata-kata selamat, ntah lah ketik aku sudah melakukan itu semua... alhamdulillah aku sudah bisa mengikhlaskan dia. semoga dia bahagia dengan yang baru dan tidak membuat menangis.
itu cerita zebel yang pertama

cerita zebel yang kedua
umur 24 menuju 25 ngga tahu kenapa beban cobaannya begitu berat... tagihan.... berat kerja.... disatu sisi juga nikmat yang dirasakan juga luar biasa, akhirnya aku bisa utak-utik peraturan menteri. peraturan menteri loh jon... ya walaupun sedikit madedeg nang ati kok yo kementerian ku selalu dapat merah. apa yang salah? padahal dananya sampai triliunan yang dikucurkan oleh daerah. ya... kamu benar, nda dimunafikkan orang didalamnya dan juga unsur politiknya, aku nda mau dibahas disini aku nda mau dicopot jadi pegawai. wkwkwkwkwkwk tagihan ku masih banyak... wkwkwkwkwkwk

cerita zebel yang ketiga
keliatannya aku jatuh cinta dengan adek-adekan ku... ngga taukenapa selalu bermimpi aneh dengan dia, ya ciuman, pegangan tangan dan juga sampai ena-ena ma dia. yang membuat aku akhirnya mundur perlahan. ya walaupun ku simpan saja sendiri lah... lah aku sudah ada calon untuk di seriusin. aku i bajingan ya ternyata... ngga tahu kenapa hasrat memiliki wanita yang banyak masih banyak... dan nafsu birahi lagi memuncak. wkwkwkwkwkwkwk pemuda hijrah yang bagaimana toh aku ini masih kalah dengan nafsu birahi. astagfirullah... sudah lah ya.... aku bercerita seperti itu dulu aja. yang penting sampah hati ku sudah tersalurkan. wkwkwwkwkwkwk

Komentar