kegundahan hati

malam.. aku ngga tahu hari dan tanggal apa sekarang. maaf ya semua yang baca blog ku isinya hanya sampah hati yang tercurahkan. wkwkwkwkw
malam ini aku akan bercerita tentang apa yang sudah ku jalani beberapi hari belakang. aku ngga tahu enapa oktober kemarin aku merasakan nikmat tuhan yang tiada terkiranya. semua yang aku inginkan dikabulkan semua. seharusnya aku bersyukur ya? wkwkwkwkwk mungkin itu adalah hadiah yang terindah dikasih tuhan dikala usia 23 tahun dipijaki sesosok andhika ini. wkwkwkwkwkw aku sendiri sampai bingung sekali berkata, berbuat, itu semua yang aku inginkan. subhanallah.. kuasa tuhan diumurku segitu membuat aku tankjub. banyak sekali perubahan.. perubahan... dan untungnya teman selalu memberikan jalan yang baik. salah ku seperti ini... baiknya seperti ini... tetapi lo sudah menyangkut hal sensitive pasti langsung ngebalikkan semua kata katanya. walaupun aku harus banyak terimakasih selalu diperbaiki. diperbaik, dan diperbaiki. sehingga sampai ada titik kepala penuh pertanyaan... harus kah aku berubah? harus kah aku menjadi apa yang sudah menjalani takdir. kepala penuh pertanyaan... pertanyaan dalam hidup... sehingga banyak orang bilang aku murung dan baper. iya aku tipe yang ngga mau terbuka akan sesuatu ha. pernah terbuka... blak blakan malah menyakiti semua orang karena apa yang ku katakan benar dan bisa dibuktikan. makanya sekarang aku lo dalam berkata dijaga sekali. ketika ada satu kata yang tersirat dari kepala yang cerdas ini. hijrah. semua yang baik semua kritik dan saran semuanya mengarahkan kekata hijrah. apakah saatnya berubah? menjadi sufi yang sudah dituduhkan beberapa ulama besar yang pernah ku temui. well mungkin saatnya ku berbenah diri. wkwkwkwk menjadi lebih baik lagi... dan baik lagi.... mungkin ngga enak. tapi ada yang pernah bilang sesuatu yang ngga enak itu akan berakhir enak diakhirnya

Komentar