semester hancur

gue bingung mau darimana mau nulisnya... wkwkwkwkwk semester akhir malah ancur karena wanita. iya... kalian semua sudah pada tau wanita itu siapa. mantan terakhir yang sekarang malah sudah mau nikah.men sakit banget rasanya... ntah jalan kemana yang mau tuhan tunjukkan. hati ini luluh lantah tak bersisa. tidak tau jalannya seperti apa. hati ku sakit... badan ku pun sakit. sampe aku opname beberapa hari dirumah. wkwkwkwkw baru kali ini aku merasakan cinta yang nda tahu tampa alasan. apakah ini cinta atau kah hanya semu belaka? aku ambil 4 mata kuliah dan 2 sudah hancur. hahahahah dan sekarang tinggal 2 karena sakit gue juga nda tau apa ya bisa masuk dan ujian apa nda. wkwkwkwkwk sakit hati bet aku... aku hanya bisa menutupinya dengan senyum palsu belaka. wkwkwkwkwkw apakah cinta setragis ini? gue lelaki yang bodoh menghadapi cinta walaupun banyak yang bilang wajah dan badan ku baik over qualified. katanya.... wkwkwkwkwk pusing gue kuliah hancur... hati hancur.... wkwkwkwkwkwk mau jadi apa coba hidup gue ini? yang penuh tidak kepastian. apa ya gue yang harus mengambil kepastian? saatnya tegas mungkin...

Komentar