23 maret 2013
 seperti biasa aku mau merevie malam minggu ku... hahahaha. tai siang aku ma kawan-kawan 'absurd hipnoterapi dan hipnosi' main di tempat biasa kita di solo grandmall tepatnya didepan gerai asia waffle. disana yang datang duluan aku. yang lain menyusul... untungnya pas sana ada adek-adek yang basa kita ngumpul bareng bersama. namanya dilla, novita, alvin, niken dkk mereka semua dari sma batik lo nda salah, ngeliat dari seragam batiknya. kita main kartu tarot... tarot kehidupan dan tarot cinta. aku ngajarin kepekaan dengan mereka-mereka jadi bisa membaca seseorang tampa harus membaca kartu. jail si... karena mungkin mereka ngga sadar aku membuka 'gift'nya mereka dan mengasah mereka. yang berhasil si dilla dan alvin. mereka berdua aku ancungi semua jempol ku. dengan cepat mereka nyerap semua yang aku ajarkan... aku ajari mereka cara membaca tebaran 1 dan tebaran 3.
 akhirnya si dony datang... dia adek tingkat main hipnosis. dia jago dalam main street hypnosisnya. karena si alvin tertarik dengan hypnosis aku suruh dia ikut dengan dony untuk bermain-main. dan aku masih main-main dengan ke-4 yang lain. ternyata novita ada lomba membaca puisi di sma 4 surakarta. dia pamit.... sekarang masih ditemani temannya dia namanya melati. nambah adek lagi. aku bermain0main hipnosis dengan dia dan bermain tarot dengan dia. dia ngebet banget belajar tarot... karena ngebet dia akhirnya nda bisa membaca. keburu akan nafsunya dia. jadi tidak bisa membaca arti dari gambar-gambar yang ada. belajr hipnosis lah kita,,
 eh.. tiba-tiba si dede cuntik mariayana bbm, kaka lgi di gm ya? aku bls, iya dee. aku liat.. trnyta dia lagi ma kwan-kawan. ku kenalan ma mereka semua. dan... kembali main-main hipnosis dan tarot dengan mereka. kebuka de satu-satu sampai mereka mengeluarkan airmata. ada yang plong... ada juga yang dongkol. aku nda enak nerusin yang dongkol. masalahnya ekternal dia buat internal dia. membuat ketidaknyamanan diantara mereka. alhamdulillah... mereka semua plong dan tertawa. tugas selesai dong kaka... hihihi aku sukses lagi. hahahaha
 karena over kecapean, aku mutusin balik kekosan dan.... puas tepar. eh malah bangun malam-malam gini. hahahahahaha mumpung free wifi sekalian aja tuangin ke blog. hihihih selamat malam semuanya

Komentar