19 maret 2014
kali ini aku mau bahas apa ya enaknya? hehehehe ada saran kawan-kawan semua?
apa enaknya saya berbagi cerita? hihihih
judulnya nyusul aja ya tu cerita....
   ku kenal dia dari aku membaca tarot dengan dia, ku minta no hape dia bahkan pinnya pun dah ku punyai. orangnya ya bisa dikatakan kayak annisa chiby eh mantan chibby da keluar ogh ya dia si annisa. hehehehe. dia juga jago nyanyi... good looking... menggemaskan.. itu mungkin yang membuat dia jauh mempesona bagi semua orang apalagi suaranya tidak buruk-buruk amat. syahdu.... pass buat akustik. emang dia lebih suka nyanyi akustik si... hihihihi. pada suatu ketika dia mulai jenuh sama pacarnya, karena pacarnya mulai marah-marah, suka ngebentak, bahkan sampai nuding-nuding hmmmm nunjuk-nunjuk maksudnya lo ngga ngerti arti nuding-nuding. ya gimana mau cewe nyaman dikasarin? ahahahahaha akhirnya dia minta diterapi oleh aku. aku terapi aja pake 20 teknik yang sudah ku pelajari di hipnoterapi. hehehehe. hanya pakai beberapa saja si... untuk penutupnya ku berikan anchor atau kode kedia biar ketika dia mulai mengakses kode itu dia langsung merasakan bahagia seluruh tubuh. kasian lo men.... cantik-cantik kok tukang galau. hahahahaha tu muka entar makin kriput ngga mempesona lagi. hihihihi padahal dia penyanyi penghibur. akhirnya dia sdh gampang mengakses kode itu dan mulai ketawa.
  lama-lama kesini makin akrab... kita panggilan masing-masing kakak unyuk dan untuk dia de ayu. hahahahaha mantab nda tuh broh... ntah kenapa pikiran ke dia mulu... ke dia mulu... ku tanya akan hati ku, nah hati ku menjawab.... lo mau deketin dia butuh sabar dan semuanya pake momen. jangan grasa-grusu. welleh... welleh.... ya semoga saja bener kata hati. soalnya di terapis yang aku gunakan juga andalan terakhir ku make kata hati. kenapa si bisa gitu? karena... kan yang tau baik dan buruk itu hanya manusianya itu sendiri kita hanya memberi jalan dan memberi dia kebahagiaan. entah kenapa.... aku suka sekali melihat orang-orang ketawa daripada sedikit ya walaupun kelemahan ku masih kesusu. hahahahaha mungkin butuh proses... untung tempat terapis yang aku naungi sabar banget ngadepin aku. namanya ABSURD HYPNOTERAPI. hehehehehe
  nah terus balik lagi kecerita.... lanjutannya gimana??? ya liat aja besok.... to be contiyue.. :p

Komentar