17 maret 2013
       disini aku... dikeramaian Keluarga Mahasiswa Elektro UMS menulis, meluangkan semua apa yang ada. mungkin.... dengan menulis semua yang ada di kepala dan hati bisa tersalurkan semua.
       ku stel lagu Girl generations untuk menemani ku menulis. terus pikiran orang terhadap aku gmn? egois? ya biarkan saja.... yang penting emosi didalam dada bisa keluar. aku sebel... bete.... ntah kenapa. kemampuan aku "membaca" akan seseorang semakin tajam dan kritis, malah orang yang aku baca aku buka sedikit saja kartu-kartu mereka.. langsung curhat. alhamdulillah aku bisa membuat mereka tenang dan tertawa. ditambah lagi aku sudah mempunyai sertifikat dari hypnoterapis dri IBH. mereka semakin nyaman. nah... kok aku bisa sebel? aku juga bingung.... semakin aku peka akan seseorang semakin sensitivitas aku semakin tinggi. jdi kadang-kadang suka emosi sendiri, terus mendengarkan apa merasakan sesuatu bisa bener-bener seakan aku juga merasakan itu semua.
      mungkin ini membuat mereka nyaman... disatu sisi aku yang merasakan malah menanggung itu semua. semua emosi mereka ke aku semua. aku sekarang.. seakan lagi mau mukul seorang, gigit, bahkan berkelahi. mungkin.... aku sudah saatnya meditasi untuk mengeluarkan itu semua. ya... aku memang "spsial". spesial yang dicari.... karena belajar aku bisa mengerti dan bisa membaca semua gejala alam. bahkan... waktu mau gunung kelud meletus badan malah seakan sakin semua. hahahahaha aneh kan? tapi alhamdulillah badan nda apa-apa. hih

Komentar