jum'at, 21 februari 014
 hari ini ku mulai membuka mta pukul 10 itu pun dibangunkan oleh kawan aku yg namanya Fugo. Fogo orang yang kayak gimana s? yang as tinggi rata-rata orang indonesia, dia dri Pontianak. Orangnya sgt care ke kawan... humoris... tapi tetap sebagai manusia ada rasa ttidak suka. dia terlalu banyak menggurui... banyak bicara.. jdi hanya bisa mendengarkan, toh isinya juga baik untuk saya? Hahahaha
 jam setengah 10 kita keluar cri speaker aktiv buat kmarnya. kita cari di solo grand mall, tutup gerai yang diinginkan.. ada satu gerai yang jual tapi ngga sesuai keinginannya. kita pindah ke solo center point, akhirnya kita nemu disitu nama merk FnD Fenda, dia suka karena ada bluetooth-nya jdi simple. pass mau balik e.. kita kejebak ujan. makan lah kta di jack star. jam ditangan ku lihat.. trnyata sudah melebihi jam sholat jum'at. batin nangis sejadi-jadinya.. bawaan dijack pengen cepat-cepat balik kosan. gara-gara kegelisahan ku kita hanya setengah jam dijack star. kita pulang dan fugo jg pulang kerumahnya.
 setelah pulang aku langsung hubungin putri. dia jadi diantarkan ke stasiun nda? ternyata dia sudah berangkat duluan. BT sejadi-jadinya. tampa sadar ku tertidur dn dibangunkan adzan ashar yang merdu. langsung ku mandi.. dan menyetel mp3 untuk menemani.
 notif fb ku cek, ternyata adek tingkat minta tolong airsoftnya rusak. kita ketemuan di basecamp. ternyata dia ngga dateng-dateng dan yang lebih parahnya gitar ku rusak. argh.. dititip biar dirawat ini malah dirusak bikin mood rusak. akhirnya ku putuskan pulang kosan.
 tuhan engkau memang sungguh WOW

Komentar