Hay... hay.... perkenalkan nama saya Andhika Tegar Cakrapratama, saya anak kedua dari tiga bersaudara. Nama ayah saya... Chris Fajar Sosiawan. Nama ibu saya.... Rustin Harwanti. Lo mau kenal lebih jauh... tinggal baca blog saya ini. Oh ya.. saya masih newbie. Mohon bantuannya ya... *membungkukkan badan

Sabtu, 10 agustus 2013
 Hay... bloggy gege nongol ni.... ma'af ya lo lama. Mau ngeluarin uneg-uneg aja bloggy... jum'at kemarin merupakan hari yang tersibuk. Pagi-pagi sekali.... saya, mama, de dio, mba irma, tante cici, sma relly pergi jogging ke alun-alun. Kita lari-lari dsana.... ya walaupun ada jalannya... ini dilakukan bloggy biar kita badan fit. Kan kemarin habis makan banyak... biasa kebiasaan orang indonesia. Lebaran idul fitri... makanan semuanya berlemak. Sampai dalam hati ini bertanya ya bloggy... apa ya mereka balas dendam gitu karena selama sebulan nafsunya dikunci dan selenrasinya dengan makanan yang berlemak. Kan jadi nggga baik buat tubuh... bener ngga bloggy?? Sorry loh pemahaman saya salah bloggy.. ini hanya opini ku saja sih. Habis jogging kita kepasar manis bloggy... beli buat tamu dari keluarganya eyang uti sutrisno. Kita beli ayam... sayuran... dan segala macam yang telah direncanakan mama untuk dimasak. Kita pulang langsung ke rumah.. ternyata jauh bloggy... pasar manis dari rumah. Berat pula bawaanya... sampe rumah kita istrahat dan langsing mandi bebersih diri. Bloggy... ini nih yang aku bingungkan... mesti setiap habis makan syahwat ku naik. Ku buka lah itu situs-situs negative... dan.... keluar deh. Hehehe kamu tau lah bloggy apa yang ku maksud. :p sampai ku tesadar... waktu itu hari jum'at. Ku melewatkan jum'atan... karena badan ku yang 'kotor'. Tidur.... dibangunkan untuk nyekar. Nyekar tuh... tradisi orang indonesia bloggy. Sebenarnya di agama ku ngga ada yang namanya nyekar. Cukup didoakan dari rumah pasti akan sampe kepada yang dituju. Habis dari nyekar... kita ke keluarga dari mama bloggy. Ke tempat mbah di... ngga tau tu siapanya mama. Yang penting saya silahturahmi bloggy... hablum minna nass. Silahturahmi kedua ketempat kakanya mama bloggy. Namanya pakdhe slamet... eh.. pas sampe sana malah orangnya vacancy. Ya sudah... let it flow aja... kita pulang ke rumah. Sqmpe dirumah maghrib. Kita nurunin mama sama papa ke depan gang 3, karena ada tetanga yang meninggal. Dirumah... kita tata dan mempersiapkan makanan, kan tadi uda dibilangin to, ada kel dri eyang uti yang datang. Kita semua mandi da tuh... dan.... mereka datang beserta serdadu-serdadu kecil. Wah gemesin... nakal... petakilan... susah diatur... tapi dasarnya saya suka sama anak kecil, ya have fun aja jalaninnya... seneng malah melihat kepolosan mereka. Belum tersentuh apa-apa bloggy.. mudah-mudahan orang tuanya nanti memberikan pondasi yang baik. Dunia kejam sekarang bloggyy... waktu terus bergilir bloggy... dan saya belum bisa tertidur. Eh... ketika asik nonton. Nyi ratu selatan tiba... mungkin kangen kali ya ma aku. Hahahahaha pede. Belum sempat ngucapin minal aidzin wal fa idzin malah pergi dulu nyinya.... agak sedikit kecewa sih... haduh... kirimin doa aja kali ya bloggy. Biar tuhan ku juga sayang sama nyi... mencintai nyi... hehehe. Kan dia sudah njaga ratu selatan indonesia ini. Gimana ciba tuh bloggy... keren abis kan? Hehehehe ya sudah ya... sudah masuk subuh. Saya mau mandi.... bye.. bye.., bliggy... besok buang sampah hati lahi ya... muuuuccccaaaaaaahhhh

Komentar